Zinedine Zidane Impikan Raih Gelar La Liga

Real Madrid memang memiliki peluang untuk menjuarai kompetisi La Liga Spanyol,  jikalau Zinedine Zidane mampu membawa Madrid menang dan Barcelona kalah di laga terakhirnya melawan Granada. Sang manajer pun mengaku sangat mengidamkan trofi La Lia sebab kalau itu dapat diraihnya, itu adalah gelar profesional pertamanya sebagai manajer klub.

Pelatih asal Jerman tersebut menyatakan soal mimpinya dapat membalikkan keadaan dan menyalip Barcelona di tangga klasemen untuk menjuarai La Liga Spanyol di akhir minggi ini. Los Blancos memang sangat memerlukan kemenangan atas Deportivo La Coruna untuk mampu memenangi kompetisi La Liga musim kali ini, dengan torehan Barcelona maksimal bermain seri menghadapi Granada.

Akan tetapi jikalau Barcelona dapat meraih tiga poin penuh, hasil apa pun yang diraih oleh skuat Real Madrid tidak bakal mengubah keadaan dann mereka dipastikan  kalah bersaing untuk memerebutkan gelar juara itu.

Kendati demikian, Zidane punya asa dan mimpi untuk mampu membalikkan keadaan, sama halnya saat timnya mampu memangkas jarak 12 poin di bulan Maret untuk menekan Barcelona di pucuk klasemen La Liga Spanyol.

About admin