Zlatan Ibrahimovic Benarkan Telah Berbincang Denga Klub Lain

Sudah bukan sebagai kabar hangat lagi, kalau Zlatan Ibrahimovic diisukan akan pergi dari Paris Saint Germain di bursa transfer musim panas depan. Beberapa klub besar menyatakan meminati jasa pemain asal Sweida, dan yang terkini sang striker ini membetulkan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan klub lain.

Bekas pemain AC Milan ini memang terpilih menjadi pemain terbaik Paris Saint-Germain 2015/16 versi Goal setelah melakoni musim yang bagus, kendati ia masih bungkam soal masa depannya di ibukota Prancis tersebut. Kontrak pria asal Swedia itu di Paris bakal usai di musim panas ini, dan usai membuat sebanyak 35 gol di liga – paling tinggi di Ligue 1 sekarang ini dan juga jadi yang terbanyak selama masa karirnya – ia emperoleh banyak tawaran di sejumlah klub besar.

Penyerang yang telah berusia 34 tahun itu dihubungkan bakal reuni dengan bakal manajer Manchester United, Jose Mourinho, namun ia masih belum memilih ke mana ia bakal berlabuh musim mendatang kendati sudah berbicara dengan sejumlah klub.

“Kondisinya memang masih seperti ini. Kita bakal tahu apa yang bakal terjadi dalam waktu dekat. Kami terbuka dengan semuanya,” ungkap Ibrahimovic secara langsung kepada Goal pasva ia menerima penghargaan, yang ditunjuk oleh pembaca dari harian Goal Prancis.

About admin