Zlatan Ibrahimovic Sudah Dapatkan Klub Barunya?

Sudah bukan sebagai kabar baru, bahwa penyerang andalan Paris Saint Germain yakni Zlatan Ibrahimovic akan pergi di akhir musim nanti. Seperti yang diketahui, bahwa kontrak pemain asal Swedia ini bakal usai di akhir musim ini, dan pembicaraan kontrak baru juga belum ada kejelasan sampai saat ini. Ibra pun dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain, dimana sang striker ini pun mengaku bahwa ia sudah menemukan klub baru untuk ia singgahi musim depan.

Zlatan Ibrahimovic menjelaskan bahwa dirinya telah menentukan klub yang bakal ia singgahi di musim mendatang, akan tetapi masih menampik untuk mempublikasikannya. Minggu lalu, Ibrahimovic menyatakan bahwa ia bakal pergi dari Paris Saint-Germain di akhir musim besok usai masa kontraknya usai dan berjanji untuk pulang ke Parc des Princes sebagai manajer di lain waktu.

Masa depan penyerang timnas Swedia itu pun menjadi pembicaraan hangat di mana ia kerap kali dikaitkan dengan sejumlah klub top seperti Manchester United, Chelsea, LA Galaxy, Internazionale, sampai mantan klubnya AC Milan.

“Saya telah tahu di mana saya bakal bermain di musim depan, namun saya tak bakal memberitahukannya di malam ini!” kata Ibrahimovic pada harian beIN Sports, hari Sabtu (14/5) kemarin, usai laga kontra Nantes, laga pamungkasnya di Ligue 1 Prancis musim 2015/16 ini.

About admin