Jose Mourinho Ikuti Kemajuan Mason Mount Di Chelsea

Jose Mourinho Ikuti Kemajuan Mason Mount Di Chelsea – Jose Mourinho ternyata mengikut kemajuan Mason Mount di Chelsea. Dia tidak mengira center player muda itu melesat sekencang ini.

Mount mulai mengambil alih perhatian musim yang telah lewat dan semakin melesat musim ini. Dia jadi figur penting dalam kesuksesan The Blues memenangi Liga Champions, dan finish di empat besar Premier League dan menginjak final Piala FA.

Center player 22 tahun itu tampil 54 kali di seluruhnya arena, membuat sembilan gol dan sembilan assist. Bahkan juga waktu Chelsea mengenyam pertukaran pimpinan di tengahnya musim dari Frank Lampard ke Thomas Tuhel, status Mount tidak tergusur.

Bekas pimpinan Chelsea Jose Mourinho ikut memberi komentar melesatnya Mount. Menurut dia, itu tidak dapat terjadi tiada keyakinan besar yang dikasihkan oleh Lampard.

“Sebetulnya, saya melihat ia dua musim yang telah lewat di pertandingan Premier League pertama kalinya, Manchester United versus Chelsea di Old Trafford. Dan saya lihat bakatnya, namun saya tidak lihat tersedianya kematangan atau kestabilan waktu itu,” singkap Mourinho ke The Times diambil Metro.

Saya sedikit menyimpan tanda pertanyaan, berapakah lama yang diperlukan anak ini untuk berkembang dan jadi pemain lengkap. Nyatanya ia tidak perlu waktu yang lama.”

“Saya kira ia mesti mengucapkan terima kasih ke Frank (Lampard) karena bahkan juga dengan sejumlah hasil yang tidak elok, ia terus mengawasi kepercayaan pada anak itu. Ia memberikannya keadaan yang gemilang untuk berkembang.”

“Saya sangat percaya ia merupakan pemain berwatak menggempur, pemain yang inovatif. Namun ia mempunyai keterdisiplinan kiat. Mount itu pemain yang mementingkan club,” tambah pelatih AS Roma itu.

About penulis77