Medali Emas Milik Kante Di Pinjami Ke Fans Untuk Foto

Medali Emas Milik Kante Di Pinjami Ke Fans Untuk Foto – N’Golo Kante menyebar kebaikan kembali. Saat ini, pemain tengah Chelsea itu meluluskan satu diantaranya penggemar kenakan medali juara Liga Champions kepunyaannya.

Diberitakan Daily Mail, trending sebuah photo yang memamerkan Kante photo bersama-sama dengan pecintanya. Yang menjadi perhatian, fans itu kenakan medali emas punya si kesayangannya.

Medali itu ialah medali juara Liga Champions, yang anyar dicapai Kante bersama Chelsea beberapa lalu. Fans Kante dilihat kenakan medali, menciumnya, juga menggigitnya.

Dalam photo itu, dilihat Kante pun menggenggam jersey produksi si fans. Sebuah jersey berikut nama Kante dan dengan nomor punggung tujuh, yang dibentuk dengan jahitan, digenggam pemain 30 tahun itu. Pastilah, Kante dengan senyum uniknya menggenggam jersey dari sisi pecintanya itu.

Photo itu trending selesai diupload Abu Bakr Bapube di Facebook. Photo Kante dan fans share kebahagiaan digemari banyak orang-orang.

Kejadian itu jadi bukti kalau Kante memanglah figure yang bagus. Jadi pemain sepak bola luar biasa, dia gak enggan share dengan penggemar bagaimana rasanya raih medali emas dari arena berprestise.

Kante sendiri memang jadi pahlawan Chelsea musim ini. Pemain tengah Prancis itu menolong The Blues menjadi pemenang piala Liga Champions.

Kante juga jadi bintang di pertandingan final, saat Chelsea menaklukkan Manchester City 1-0 di Estadio Do Dragao, Porto, Portugal, 30 Mei kemarin. Walaupun gak membikin gol, performanya cukup penting untuk menolong Chelsea menjadi pemenang kompetisi.

Dengan kemenangan itu, Kante lengkapi perolehan titelnya. Dia saat ini menjadi juara Liga Champions, sebelumnya setelah menjadi juara Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala Dunia 2018.

About penulis77