Timnas Indonesia Di Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Menyerah Kontra Vietnam

Timnas Indonesia Di Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Menyerah Kontra Vietnam – Timnas Indonesia menyerah waktu hadapi Vietnam di pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Area Asia. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberi pesannya.

Indonesia kalah mutlak 0-4 waktu hadapi Vietnam di Stadion Al Maktoum, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021) malam WIB. Dalam kompetisi ini, skuat Garuda dibikin sibuk hadapi gelombang gempuran Vietnam.

Sesudah sukses mencegah musuh sepanjang 45 menit pertama, Indonesia kecolongan 4 gol di paruh ke-2 . Nguyen Tien Linh, Nguyen Quang Hai, Nguyen Cong Phuong, dan Van Thanh Vu berganti-gantian membuat gol ke gawang yang dijaga Nadeo Argawinata.

Hasil ini bikin Indonesia belum juga memperoleh kemenangan di Kelompok G Kwalifikasi Piala Dunia 2022 area Asia, meskipun sudah tidak dijamin bisa lolos juga. Dari 7 kompetisi, team Merah-Putih menuai satu hasil berimbang dan 6x kalah.

Selesai kompetisi, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyalurkan pesan buat team yang udah berusaha giat. Dia memohon banyak pemain gak putus asa untuk terus membetulkan perform team.

“Kekalahan ini harus ditinjau oleh team pelatih dan jadikan pelajaran supaya di pertandingan seterusnya bisa raih hasil yang positif. Pemain tetap harus konsentrasi, disiplin dan bangun di pertandingan paling akhir menantang Uni Emirat Arab kelak,” kata Mochamad Iriawan.

Indonesia masih memiliki satu kompetisi tinggal menantang Uni Emirat Arab di Zabeel Fase, Jumat (11/6) malam akan datang.

About penulis77